Aplikasi Douyin Tiktok Terbaru China, Cek Download dan Instalasinya!

Aplikasi Douyin Tiktok Terbaru China, Cara Download dan Instalasinya!

 

Aplikasi Douyin – Apakah Anda akrab dengan TikTok? TikTok adalah aplikasi yang memungkinkan Anda membuat video pendek tentang berbagai topik. Banyak dari tema yang unik bahkan melengkapi tema dengan filter dan sound yang menarik.

Selain itu, saat ini TikTok sering digunakan sebagai tempat beriklan melalui video pendek. Bahkan, Anda dapat menonton video langsung dari pengguna TikTok lain di seluruh dunia kecuali China. Mengapa Cina dikecualikan? Meski TikTok merupakan program yang dikembangkan oleh developer China, namun kenyataannya warga China tidak bisa mengakses TikTok, lho.

Baca Juga: Download Video TikTok Tanpa Watermark? Begini Caranya

Pasalnya, China sendiri memiliki program TikTok yang sama, namun namanya Douyin. Sayangnya, hanya warga negara China yang dapat mengakses aplikasi ini. Oleh karena itu, jika Anda bukan warga negara Tiongkok, Anda tidak dapat menggunakan aplikasi ini.

Baca Juga: Cara bikin tiktok yang lagi viral

Tentang Aplikasi Tiktok China

Jika Indonesia dan negara lain terkenal dengan aplikasi TikTok, ada program di China bernama Aplikasi Douyin. Aplikasi ini sendiri memiliki kemampuan membuat video pendek dengan durasi sekitar 15 detik. Video yang dibuat juga dapat diedit langsung di aplikasi, menambahkan efek, filter, teks, sound dan banyak alat pengeditan menarik lainnya.

Kemudahan penggunaan dan filter Aplikasi tiktok China mirip dengan aplikasi TikTok yang terkenal. Namun, Aplikasi ini hanya dapat digunakan oleh warga negara China. Akibatnya, tidak semua video Douyin dapat diakses oleh orang asing di China, dan sebaliknya.

Baca Juga: Cara Menjadi Influencer Tiktok Untuk Pemula

Meski begitu, Jumlah video dan pengikut biasanya bervariasi antara akun di TikTok dan Douyin. Misalnya, ada akun terverifikasi di TikTok dengan jutaan pengikut, jika akun di aplikasi Douyin tidak termasuk akun terverifikasi dan pengikut berkurang drastis.

SEDANG TRENDING  Aplikasi Cari Jodoh Terbaik, Pasti Dapet Jodoh!

Faktanya, hanya ada beberapa video di akun ini tidak semua video dapat diakses. Sebaliknya, akun Douyin tidak akan tersedia secara bebas untuk pengguna TikTok.

Baca Juga: Cari Uang dari TikTok

Meskipun ada banyak batasan, Anda masih dapat mengakses aplikasi Douyin menonton beberapa video yang sangat menarik yang dibuat oleh warga negara China. Dan video tentang Douyin biasanya unik: berbeda dengan video TikTok. penasaran? Unduh aplikasi Douyin segera dengan mengikuti metode di bawah ini.

Baca Juga: Fitur Tiktok Terbaru 2021

Cara mendownload dan menginstal Aplikasi Douyin

Sekarang setelah Anda mengenal Duane, saatnya untuk mencampakkannya dan melanjutkan. Anda tidak perlu khawatir menggunakan VPN untuk mengakses Douyin, karena Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mendapatkan aplikasi Douyin yang aman. Bahkan, Anda tidak perlu mengubah lokasi ponsel Anda untuk tetap berada di China. Ikuti saja langkah-langkah di bawah ini:

  • Pertama, Anda perlu mengunduh aplikasi Douyin. Sebelum mengunduh, pastikan “enable unknown sources” tercantum di bagian “Pengaturan” atau “setting”.
  • Untuk mengunduhnya, klik di sini unduh programnya.
  • Setelah unduhan selesai, Anda dapat langsung membuka aplikasi Douyin menginstalnya di ponsel Anda.
  • Kemudian tunggu beberapa menit hingga proses instalasi selesai.
  • Setelah selesai, buka programnya sebentar tutup kembali.
  • Terakhir, luncurkan aplikasi segera: nikmati semua video Douyin.

Baca Juga: fungsi Tiktok untuk User dan Manfaat Tiktok Untuk Bisnis

Cara daftar akun di aplikasi Douyin

Meskipun ini adalah program Cina, sebagian besar adalah bahasa Cina, Aplikasi ini sangat mudah digunakan. Padahal, antarmuka yang digunakan mudah dipahami oleh pengguna awam. Pasalnya, antarmuka yang digunakan sama persis dengan TikTok.

Baca Juga: Adbreak Facebook Sekarang Bisa Dapat Uang . Wow!

Namun, sebelum menggunakan aplikasi, lebih baik mendaftarkan akun Douyin terlebih dahulu, oke? Untuk mempelajari cara mendaftar ke aplikasi Douyin, Anda dapat mencoba mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Pertama, Anda dapat membuka aplikasi Douyin secara langsung.
  2. Kemudian akan membuka beranda yang sama persis dengan TikTok.
  3. Anda kemudian dapat mendaftarkan akun Douyin Anda secara langsung dengan mengklik teks berbahasa Mandarin di kotak merah.
  4. Selanjutnya, masukkan nomor ponsel yang Anda gunakan. Jangan lupa masukkan kode indonesia “+62” lalu masukkan nomor handphone yang ingin di daftarkan.
  5. Pada langkah selanjutnya, Duane akan mengirimkan pesan berupa kode verifikasi. Masukkan kode verifikasi di kolom Registrasi Akun.
  6. Selanjutnya, masukkan nama Anda tanggal lahir serta Dou ID Douyin Anda. Jika sudah diisi dengan benar, Anda bisa langsung klik kotak merah di bawah ini.
  7. Selesai, Anda sekarang dapat menikmati semua fitur

Baca Juga: Syarat Mendapatkan Uang dengan Facebook Ad Break

Faktanya, Douyin dan TikTok adalah program yang sangat mirip. Keduanya memiliki fungsi dan gaya yang sama dalam membuat video pendek sekitar 15 detik. Membuat video pendek di kedua program ini cukup sederhana: memiliki banyak fitur menarik. Maka tidak heran jika kedua aplikasi ini memiliki banyak sekali peminat.

Baca Juga: Cara Menghasilkan Uang dari Facebook Adbreak

Khusus untuk yang ingin mengenal video TikTok di China sangat membutuhkan aplikasi ini. Di sana Anda dapat menemukan lebih banyak video menarik yang tidak dapat diakses oleh pengguna TikTok. Jadi, apakah Anda tertarik menonton video kreatif dengan aplikasi Tiktok China?

Baca Juga: Cara Daftar Facebook Adsbreak

Itu saja yang dapat kami sampaikan tentang aplikasi Douyin, semoga ulasan ini dapat bermanfaat. Jangan lupa untuk terus mengunjungi situs ini setiap hari agar tidak ketinggalan informasi lain yang kami minati. Terima kasih.

Baca Juga: Cara Menghasilkan Uang dari Facebook Adbreak

About administrator

Check Also

Game Terpopuler

Game Terpopuler Yang Bisa Anda Coba! Pasti Ketagihan!

Game Terpopuler Yang Bisa Anda Coba! – Perkembangan industri game saat ini memang sudah tidak dapat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *