Aplikasi Trading Saham Terbaik

Aplikasi Trading Saham Terbaik 2021 Cocok Untuk Pemula

Aplikasi Trading Saham Terbaik – , Investasi saham saat ini menjadi minat masyarakat banyak saat ini. Terlebih saat ini masih dalam kondisi pandemi, pada tahun lalu pasar saham di Tanah Air sempet tertekan, ini menjadi perhatian para investor berbondong-bondong masuk mencoba peruntungan dan menjajal dunia investasi saham saat harga saham turun drastis.

Berinvestasi saham banyak dinilai masyarakat cukup menjanjikan. Berpotensi dan mempunyai peluang keuntungan yang besar dalam waktu yang singkat, Jika dibandingkan investasi lain.Tapi faktanya tidak semudah itu, setelah sebelumnya UptodatNews membahas jenis saham, juga tips bermain saham untuk pemula. Dalam Berinvestasi saham juga mempunya berbagi resiko juga kerugian. Seperti yang telah di sampaikan pada artikel sebelumnya para calon investor juga perlu analisa serta riset terlebih dahulu.

Baca Juga: Reksadana Terbaik Untuk Investor Pemula

Cara sederhana yang bisa dilakukan untuk investor pemula yaitu dengan menggunakan aplikasi yang telah disediakan perusahaan sekuritas dengan menggunakan aplikasi saham dan tentunya yang telah mendapatkan OJK (otoritas jasa keuangan).

Tentunya dengan aplikasi saham yang telah disediakan akan sangat membantu para investor saham pemula, dengan bermodalkan smartphone kalian sudah bisa daftar dan melakukan transaksi jual beli saham.

Aplikasi Trading Saham Terbaik 2021

Kali ini ini UptodatNews akan memberikan informasi mengenai aplikasi saham terbaik yang wajib dicoba untuk para investor pemula, simak ulasannya.

Indo Premier Online Technology (IPOT)

Indo Premier Online Technology atau IPOT merupakan satu dari sekian banyak Aplikasi saham paling populer. Aplikasi ini menawarkan sistem Fund Evaluator dan Robo trading menjalankan seluruh transaksi jual beli saham secara otomatis.

Dengan aplikasi ini kamu tidak akan melewatkan momentum perdagangan saham terbaik. Para investor tentunya bisa memilih investasi di reksadana dengan aplikasi ini.

Baca Juga: Trading Saham Online Untuk Investor Pemula

Keunggulan IPOT:

  • Mendaftar akun secara Online
  • Cocok untuk pemula karena saat membuat akun saham tidak ada minimum deposit
  • Memiliki fitur yang memudahkan transaksi
  • Terintegrasi reksadana dan investasi saham
  • Listing Stock and fund lengkap
  • Mempunyai Informasi analisa dan riset oleh Tim Indo premier
  • Fitur User Interface
SEDANG TRENDING  Cara Bermain Saham Untuk Pemula, Auto Cuan Jadi Sultan!

Biaya pembelian saham 01,9 dan biaya penjualan saham 0,29

Stockbit

Instrumen investasi mempunyai harga yang sangat fluktuaktif yang di pengaruhi oleh sentimen pasar serta informasi yang beredar. Stockbilt merupakan sebuah aplikasi yang hadir sebagai forum untuk bertukar informasi tentang emiten dan referensi saham. Walaupun terkadang hanya kabar yang belum tentu kebenarannya namun para investor saham pemula bisa melakukan analisis terkait tanggapan para investor senior terhadap pemberitaan ataupun kabar yang beredar. Sehingga para investor pemula mempunyai pertimbangan analisa untuk transaksi.

Baca Juga: Cara Bermain Saham Untuk Pemula

Stockbit melakukan inovasi dengan bekerja sama dengan Sinarmas sekuritas dengan menyediakan jual beli saham walaupun bukan sebagai broker.

Intinya pada aplikasi stockbit kalian bisa berdiskusi , analisa, dan juga trading saham.

Keunggulan Stockbit:

  • Bisa trading saham online
  • Sebagai aplikasi untuk pembelajaran trading juga belajar investasi
  • Forum diskusi sosial terkait saham
  • Untuk analisa saham secara gratis
  • Tersedia list saham juga sebagai teknik indikator
  • Memberikan data fundamental
  • Bisa di gunakan untuk investor juga trader

Baca Juga: Saham Bluechip Terbaik Cocok Untuk Jenis Investasi Jangka Panjang

Most Mandiri

Aplikasi trading saham yang disediakan oleh mandiri sekuritas, dimana sebagai broker terbesar di Indonesia. Juga sekaligus merupakan anak usaha PT Bank Mandiri TBK. Dengan aplikasi ini kaian juga bisa saling betatap muka sesama anggota baru para investor saham.

Beberapa keunggulan Most Mandiri:

– Pndaftaran secara online

– Menyediakan pelatihan materi secara tatap muka juga online untuk investor

– Memberikan akses untuk riset harian para investor Mandiri sekuritas

Baca Juga: Main Saham Online Auto Kaya? Kenali Jenis, Manfaat dan Kerugiannya

BNI Sekuritas Innovatif Trading Sytstem (BIONS)

Tidak berbeda dari MOST Mandiri , Bions disediakan oleh salah satu perbankan besar BUMN yaitu PT Bank Negara Indonesia (BBNI). Tidak mau kalah dari MOST Bions juga menyediakan layanan user interface untuk para investor saham. Hanya saja BIONS ada minimum Investasi awal dengan minimal 1 Juta.

SEDANG TRENDING  Saham Bluechip Terbaik Cocok Untuk Jenis Investasi Jangka Panjang

Keunggulan BIONS

– Aplikasi yang sangat terhadap para investor

– Menyediakan percobaan simulasi atau trial transaksi (tanpa uang) agar para investor pemula terbiasa dengan perdagangan saham online

– BIONS mempunyai fitur aplikasi yan sangat banyak, list order otomatis, trading sektor, riset, daftar pantauan, selain itu Bions juga menyediakan informasi update terkait hasil riset BBNI.

Baca Juga: Game Terpopuler Yang Bisa Anda Coba!

RTI Bussiness

Aplikasi ini sangat membantu para investor saham pemula dalam mempersiapkan strategi trading saham, juga menyediakan banyak informasi mengenai IHSG,charts, kurs, berita tentang emiten, juga data keuangan. Para investor juga bisa mengetahui performa atau kinerja perusahaan sekuritas dalam kurun waktu lima tahun, baik dari segi managemen keuangan, alur keluar masuk uang,juga perkembangan perusahaan.

Tidak kalah penting RTI Bussines juga menyediakan layanan IDX virtual onlinetrading atau trial trading saham. Dimaksudkan untuk para pemula lebih mengetahui cara bermain trading saham.

Baca Juga: Permainan yang Seru Untuk Dimainkan Ketika Mengisi Waktu Luang

MIRAE HOST

Salah satu aplikasi yang populer di sektor investor saham, Mirae host juga menyediakan Mirae aset sekuritas Indonesia untuk para investor saham yaitu Neo Host untuk pengguna smartphone juga Host untuk pengguna laptop dan komputer atau PC.

Tidak jauh dari BIONS Mirae Host juga ada syarat minimum deposit sebesar 10jta, cukup lumayan besar untuk para investor saham pemula.biaya trading nya pun cukup murah yaitu untuk jual 0,25% dan untuk biaya beli saham 0,15%. Para investor mempunyai piihan membuat rekening dana nasabah di beberapa bank. Dan nantinya Investor bebas untuk melakukan transaksi.

AJAIB

Dengan menghadirkan aktor ternama Korea yakni Kim Seon Ho, Aplikasi ini menjadi sangat populer. Dengan adanya pemain pemeran film Start up ini mampu mengdongkrak aplikasi satu ini, menjadi sangat Hits.

Disamping itu aplikasi ajaib meskipun terbilang baru yang menyediakan fitur trading saham, aplikasi ini merupakan aplikasi dari pemilik Ajaib Group yang membawahi dua perusahaan besar yaitu Ajaib Sekuritas dan juga Ajaib Reksadana.

Baca Juga: MOST ( Mandiri Sekuritas Online Trading)

Tidak berbeda jauh dari aplikasi yang lainnya aplikasi ini juga menghadirkan layanan tatap muka dan juga dua fungsi aplikasi yang berbeda yaitu investasi saham dan reksadana. Sehingga kalian bisa melakukan dua hal dalam satu aplikasi sekaligus, sangat efektif.

SEDANG TRENDING  Trading Saham Online Untuk Investor Pemula, Wajib Tahu!

POEMS (Philips Online Elektronic Mart System)

Philips POEMS ID adalah aplikasi trading saham yang dimiliki oleh perusahaan elektronik besar yakni Philips Securities. Aplikasi ini mempunyai banyak pilihan untuk para pembukaan RDN ( rekening dana nasabah) yakni Bank Mandiri, Bank BCA, Bank BCA Syariah, Bank Permata dan Bank Sinarmas.

Aplikasi ini mempunyai dua layanan dan juga fitur yang sangat unggul, yaitu:

  • Layanan Prostock
  • Layanan Profund

Fitur aplikasi POEMS yaitu:

  • Smartstart
  • Smartplan
  • Smartsafe
  • Autosweep

MNC Sekuritas

Aplikasi ini merupakan salah satu anak perusahaan dari perusahaan media besar yaitu MNC Group dengan di bawahi dari PT MNC Kapital Indonesia, dari namanya saja sudah sangat jelas. Deposit awal di MNC sekuritas terbilang cukup murah yaitu Rp 100.000.dengan biaya beli saham 0,18% dan biaya jual saham 0,28%. Proses pembukaan Rekening dana Nasabah (RDN) bisa dilakukan dengan tatap muka juga bisa dengan online. Syaratnya hanya perlu rekening BCA untuk buka akun saham MNC Sekutitas.

Baca Juga: Cari Uang dari TikTok

BCAS Best Mobile

Aplikasi ini merupakan aplikasi trading saham online terpercaya, yang di miliki oleh perusahaan sekuritas BCA. Tidak mau kalah dengan aplikasi lain BCAS Best Mobile juga mempunyai fitur interface friendly untuk para investor saham pemula. Aplikasi ini menetapkan untuk jual saham dengan biaya 0,28% dan beli saham 0,18%

Beberapa fitur BCAS Best Mobile :

– Stock info

– Watchlist

– Portofolio

– Expert Order

– Stock Chart

-Real Time data pasar

Ulasan diatas merupakan aplikasi trading saham terbaik yang bisa kalian coba dalam investasi saham, sebagai pemula kalian juga harus mengetahui cara dan juga tips yang sebelumnya UptodatNews ulas dalam artikel sebelumnya. Untuk mendapatkan referensi juga pertimbangan pengambilan keputusan dalam bermain saham.

Baca Juga: Cara Menjadi Influencer Tiktok Untuk Pemula

Semoga ulasan kali ini bisa membantu khususnya para pemain investasi saham pemula dalam memilih aplikasi saham terbaik.

 

About administrator

Check Also

Tiktok Ads! Pengertian, Alasan dan juga Cara Beriklan di Tiktok Ads

Tiktok Ads! Pengertian, Alasan dan juga Cara Beriklan di Tiktok Ads

Tiktok Ads – . Pеrіklаnаn аdаlаh ѕаlаh ѕаtu аlаt utаmа уаng dіgunаkаn dаlаm ѕtrаtеgі реmаѕаrаn …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *