Facebook Adbreak Hasilkan Cuan dengan Rebahan!

Facebook Adbreak Hasilkan Cuan dengan Rebahan!

 

Facebook Adbreak – . Bisa mendapatkan penghasilan dari sosial media adalah impian banyak orang, terutama para penggiatnya. Belakangan ini sebuah platform media sosial yang sudah masif penggunaannya sejak bertahun-tahun lalu, yaitu facebook dengan fiturnya yaitu Facebook Adbreak, membuka kesempatan untuk menjadi contentcreator di dalamnya.

Kalau Youtube punya Adsense, Facebook tidak mau kalah dan membuat satu program yang bisa membuat kamu menghasilkan uang dari rumah dengan membuat konten dan menyelipkan iklan di sana. Facebook Adbreak, layanan baru dari Facebook yang bisa menghasilkan uang untuk Fanpage yang ada di dalamnya.

Baca Juga: Cara Daftar Facebook Adsbreak

Cara kerjanya hampir sama dengan Adsense di Youtube, tapi berbeda platform, jadi tentu berbeda peraturan juga. Bagaimana Facebook bisa menjadi ladang penghasilan? Akan kita bahas di artikel ini sampai tuntas. Juga kabarnya Facebook sedang mencari-cari pembuat kontenyang mau berkecimpung di dalamnya, tentu hal ini bisa mempermudah contentcreator yang memang ingin masuk.

Tapi sebelum itu, ada baiknya kamu pahami dulu apa itu Facebook Adrbeak, sebelum berambisi mendaftarkan diri dan berusaha mencari penghasilan darinya.

Baca Juga: Tips Agar Cepat Diterima Facebook Ads

Facebook Adbreak Adalah

Pembahasan pertama, Facebook Adbreak adalah program dari Facebook untuk bisa menjadikan Fanpage dengan ketentuan tertentu memasukkan iklan di dalam postingannya. Adbreak sendiri adalah iklan yang muncul di sela video dengan durasi minimal tiga menit.

Keberadaan fbadbreaks ini sangat menguntungkan, untuk mencari penghasilan tambahan, bahkan ada beberapa admin Fanpage Facebook yang menggantungkan hidupnya pada pendapatan dari Adbreak ini.

Sudah cukup banyak Fanpage di Facebook yang mengikuti program Adbreaks ini. Persis seperti youtube yang memasukkan iklan di sela Video, hal ini mengundang pengiklan lain untuk juga memasang iklannya di Facebook. Seperti rantai, pengiklan yang masuk di halaman facebook semakin banyak dari waktu ke waktu.

Baca Juga: Manfaat Facebook Ad Break untuk Bisnis

Hal ini disebabkan karena semakin mudahnya akses terhadap internet, semakin maraknya konten yang diupload di Facebook, dan banyaknya peminat pada konten tersebut.

SEDANG TRENDING  Facebook Ads dan Manfaat Facebook Ad Break untuk Bisnis

Tapi ada satu yang harus kamu perhatikan sebelum mendaftarkan diri dalam program Facebook Adbreak, sesuai dengan Facebook Adbreak rules, atau peraturan Adbreak di Facebook, terdapat syarat yang harus kamu penuhi terlebih dahulu sebelum mengajukan diri.

Facebook Adbreak Hasilkan Cuan dengan Rebahan!

Baca Juga: Syarat Mendapatkan Uang dengan Facebook Ad Break

Cara Menghasilkan Uang

Untuk bisa menghasilkan uang dari program Adbreak dari Facebook ini, kamu hanya perlu memenuhi syarat yang diberikan oleh pihak Facebook. Berikut ini adalah syarat untuk fanpage yang hendak mendaftar.

  • Satu menit Iklan untuk video tiga menit.

Facebook AdbreakRulesyang pertama adalah, video yang kamu unggah haruslah berdurasi minimal tiga menit, dan dalam tiga menit tersebut, wajib ditonton satu menit dengan jumlah yang menonton minimal satu menit ini 30000 kali. Sedikit sulit kalau dibayangkan, tapi jika konten yang kamu buat bisa viral, maka angka ini tidak tergolong banyak. Jadi bisa start up dari sekarang untuk mengunggah video berdurasi tiga menit ini.

Baca Juga: Adbreak Facebook Sekarang Bisa Dapat Uang . Wow!

  • 10k Follower.

Pertama-tama, yang perlu kamu lakukan adalah mengoptimalkan jangkauan Fanpage-mu, sampai mencapai 10k follower, tentu dengan cara memperbanyak dan meningkatkan kualitas konten yang ada di dalamnya.

Cukup fair, untuk mendapatkan uang dengan membuat atau memposting konten, tentu pihak Facebook menginginkan timbal balik yang sepadan, yaitu iklan yang dibawanya sampai ke masyarakat luas.

  • Standar kelayakan konten

Dalam industri manapun pasti terdapat standar yang diterapkan, tidak terkecuali dalam program facebook Adbreak. Begitu juga dalam industri kreatif, pasti hak cipta diutamakan. Sesuai denganperaturan fb adbreaks, Fanpage yang melanggar hak cipta bisa saja facebook Adbreak Payment-nya tidak dapat dicairkan, bahkan bisa saja konten tersebut di-takedown oleh pihak Facebook sendiri.

  • Jangkauan negara

Setelah ketiga syarat di atas terpenuhi, satu syarat terakhir adalah Facebook Adbreak Country, atau jangkauan negara. Namun karena Indonesia sudah masuk dalam jangkauan ini, jadi tidak ada masalah.

Baca Juga: Game Terpopuler Yang Bisa Anda Coba!

Cara mendaftar

Setelah yakin keempat syarat di atas terpenuhi sempurna, berikutnya adalah cara untuk mendaftar di program Facebook Adbreaksendiri.

SEDANG TRENDING  Facebook Ad break Untuk Menambah Penghasilan, Begini tips nya!

Pastikan poin-poin yang disyaratkan di sana sudah terpenuhi semuanya, sehingga tidak merasa kesulitan di langkah-langkah berikutnya.

Fungsinya adalah untuk memasang di titik mana iklan tersebut muncul di konten yang kamu upload. Tidak hanya itu, banyak fitur yang disediakan studio creatorfacebook ini, mulai daraimengoptimalisasi konten yang akan diunggah, crossposting video, sampai upload beberapa video sekaligus.

Baca Juga: Permainan yang Seru Untuk Dimainkan Ketika Mengisi Waktu Luang

  • Periksa InsightPage.

Dalam artian melihat konten yang sedang menarik banyak peminat. Apabila sudah menemukan Insight yang bagus untuk sebuah konten, maka langsung optimasi ke arah sana.

  • Edit video konten.

Tentu dioptimasi saja tidak cukup untuk membuat konten yang kamu upload menarik sehingga mendatangkan banyak viewer. Fb Ad Breakssendiri menawarkan fitur editing untuk video yang akan kamu upload, sehingga hasilnya akan lebih memuaskan.

  • Aktifkan fitur monetize.

Tentu untuk bisa menghasilkan uang dari program Facebook Adbreaks, kamu harus mengaktifkan monetize-nya. Tanda bahwa konten kamu sudah bisa menghasilkan uang, adalah keberadaan logo dolar hijau.

Terdapat beberapa kasus untuk hal ini, beberapa konten mungkin bisa langsung menghasilkan uang, tetapi beberapa ada yang perlu diajukan review terlebih dahulu. Ada juga kasus tidak ada tombol untuk mereview kontennya tetapi langsung ter-monetize dengan sendirinya.

Baca Juga: Game lucu dan Menghibur Terbaru 2021 Yang Bisa Kamu Mainkan!

Keuntungan Content Creator di Facebook

Banyak keuntungan yang bisa didapatkan dengan menjadi contentcreator di Facebook dengan memanfaatkan Facebook Adbreaks, di antaranya :

  • Mendapatkan Penghasilan dari Media Sosial.

Seperti yang diketahui, bahwa Facebook sendiri adalah media sosial dengan berbasis pada group, sehingga algoritma penggunanya dalam satu grup relatif sama, apabila kontenmu sudah bisa masuk pada sebuah grup dengan anggota yang luar biasa, maka mendapatkan penghidupan dari konten yang diunggah dan dinikmati orang di Facebook bukanlah sesuatu yang mustahil.

  • Minim Bom Klik.

Tidak seperti di platform lain, bom klik di Facebook sangatlah minim. Hal ini karena iklan yang ditayangkan berada di sela video, sehingga memperkecil kemungkinan adanya bom klik ketika membuka pagefacebook.

Baca Juga: Game PC Seru Yang Wajib Kalian Coba Di Jamin Ketagihan

Di sisi lain, keberadaan bom klik sebenarnya sangat merugikan dari sisi advertiser-nya, bisa jadi akun untuk mencari penghasilan dari iklan, terbanned karena keberadaan bom klik yang sangat mengganggu, apalagi bila sampai berulang kali.

  • Iklan Ramah Pandangan.
SEDANG TRENDING  Aplikasi Cari Jodoh Terbaik, Pasti Dapet Jodoh!

Iklan yang disajikan tidak keluar terus-menerus berkali-kali sehingga terkesan spam. Juga iklan yang ditayangkan di sela videomu cukup relatedengan konten yang kamu buat, sehingga tidak merusak suasana menonton bagi pemirsanya, sekaligus apabila dari penonton ada yang ingin mencari jasa atau produk, bisa langsung memeriksa iklan yang muncul di konten yang kamu buat.

  • Proses yang tidak berbelit-belit

Selain keuntungan, daya Tarik utama dari platform facebook adalah kemudahan dalam menggunakannya, tidak heran baru sebentar muncul program facebookadbreaks, sudah banyak pengiklan dan contentcreator yang mendaftar untuk bergabung dan mencari penghasilan dari facebook.

Baca Juga: Fitur Tiktok Terbaru 2021

  • Pencairannya mudah.

Regulasi untuk Facebook AdbreaksPaymenttergolong mudah, bahkan untuk platform internasional yang berbasis di luar negri, bank lokal atau bank dalam negeri bisa digunakan. Hal ini tentu memudahkanmu sebagai seorang publisher dunia maya, untuk mencairkan hasil yang kamu dapatkan dari konten yang diunggah di Facebook.

Selain itu, hasil dari konten yang laku, bisa digunakan Kembali untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas konten yang lain, sehingga menambah reach atau jangkauan konten yang kamu buat ke masyarakat yang lebih luas.

Baca Juga: Download Video TikTok Tanpa Watermark? Begini Caranya

Itulah serba-serbi terkait Facebook Adbreak yang bisa menjadi alternatif kamu untuk mencari uang di kala senggang dengan tetap di rumah aja. Ketika mencapai titik dengan viewer banyak menggunakan kesempatan Adbreak yang disediakan dari Facebook ini, bisa menjadi Passive income yang tetap mengalir bahkan ketika tidak sedang menyiapkan konten selanjutnya. Jadi tunggu apalagi, jalan untuk menjadi content creator tidak pernah sangat mulus, tetapi dengan keberadaan program dari Facebook ini, kemungkinan mendapat uang dengan berkarya semakin terbuka lebar.

 

About administrator

Check Also

Reksadana Terbaik Untuk Investor Pemula, Cek Apa Saja!

Reksadana Terbaik Untuk Investor Pemula, Cek Apa Saja!

  Reksadana Terbaik – , Dengan banyaknya minat masyarakat untuk investasi khususnya anak muda, juga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *